Jumat, 20 Februari 2009

Keluarga ; Kena Santet ? Anda yang Hadapi, Insya Allah

DIASUH OLEH : Akh Irfan Ramadhan

Salam. Afwan, seperinya ada yang jahat dengan keluarga kami, ada tman abi yang pernah mengingatkan. Dan baru saja adik saya,, (nama akhwat yang bertanya) bermimpi dia menjadi target selanjutnya dari tenung. Saya jadi yakin karena kondisi kesehatan adik saya memburuk, sempat menggigil. Kami harus bagaimana ?

(Ukhti. 081927913xxx, Lampung)

JAWABAN PENULIS : VIA SMS

Masya Allah, laa hawla wa laa quwwata illaa billaah..

Yang pasti tuk menangkalnya, secara prinsip yang mesti ukhtii dan sekeluarga lakukan ialah banyak ber-taqarrub ilallaah (mendekatkan diri pada Allah), syaithan2 dari golongan manusia yang bersekutu dengan syaithan2 dari golongan jin, hakikatnya tak punya kekuatan apapun, yakinlah & mintalah pertolongan Allah,, faidzaa ‘azamta fatawakkal ‘alallaah

Anaa sarankan, praktisnya yang ukhtii sekeluarga lakukan :

  1. Buat air do’a ; air putih yang dibacakan padanya bacaan2 ruqyah, diminum,
  2. Perbanyak membaca ta’awudz ; a’uudzubikalimaatillaahittaammaati min syarri maa khalaq
  3. Sempatkan diruqyah ahli ruqyah,
  4. Konsultasikan masalah ni kepada ahli ruqyah yang shalih dan ‘alim.
  5. Ingat ; do’a, ikhtiar, tawakal, yakin,,,

Anaa hanya bisa kirim do’a dari jauh

Saran dari guru saya, ust. Anto Dzulfikar (ketua ABI (Asosiasi Bekam Indonesia) Jawa Barat) –beliau ahli ruqyah, berpengalaman meng-islamkan jin-jin kafir yang mengganggu-.

Buat pagar diri & pasien ;

Dalam kitab Tajul Muluk, Syaikh Daud Fathani mengatakan, garam/merica yang dibacakan ayat-ayat Al-Quran dapat menangkal dan menaklukkan jin taluh, kaum jin yang suka santet orang, bacakan ke atas garam 7 x lalu sebar dengan niat pagar, serta QS. Al-Israa’ : 45, QS. Al-Baqarah : 171 mulai dari summun bukmun, QS. Yaasiin : 9, selamat berjuang, semoga Allah mengabulkan washilah itu. Tapi ingat ilmu itu bukan untuk diperjualbelikan tapi u/k menolong umat Muhammad saw.

WARNING : PRINSIP !

Dan ingat : sangat prinsip harus meyakini bahwa kekuatan itu milik Allah, adapun garam/merica/air itu semua hanyalah washilah saja, disinilah contoh betapa pentingnya memahami akidah dan syari’at (Islam) yang notabene bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, Islam syamiilan wa kamiilan (menyeluruh dan sempurna), Islam solusi atas segala permasalahan hidup manusia. Mintalah pertolongan pada Allah, karena Allah sebaik-baiknya penolong, wa kafaa billaahi nashiiran, Allah tujuan kita (Allaahu ghayyatunaa), dan Allah yang memiliki segala kekuatan, ‘izzah. Insya Allah. Barakallaahulanaa.

Akhwat dari Lampung yang bertanya pada saya, sebelum2nya bertanya hal-hal seputar jin, kerasukan jin dan ruqyah syar’iyyah. Jika ada yang salah, mohon diluruskan, kebaikan dari Allah, maka ambil dan amalkan, namun jika ada kekhilafan maka itu dating dari kelemahan diri pribadi, maka campakkan dan luruskan.

Koreksi atau tambahan ilmu ;

(Penulis : 08179296234)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar